Jumat, 02 Juli 2010

BENCI SEDIH KAGET MARAH EMOSI !

Tanggal 7 JULY 2010 adalah hari yang bikin gue NGAMUK , NAGIS , BENCI , SEDIH , KAGET , MARAH , EMOSI ! Check this out !

8Besar WORLDCUP 2010 ini Brazil vs Netherlands . Dan gue kira Brazil bisa menang , karena Netherlands ga pake' total football ' tapi? KENAPA KALAH ? gue HISTERIS BANGET .
Saat pertama Robinho goal-in di menit ke 10 gue sm pendukung BRAZIL lainnya SENENG BANGET . Dan itu di pertahanin sampe babak kesatu selesai . Pas babak kedua saat anakanak twitter ngetweet tentang kaka, brazil. kompeni belanda , Netherlands tibatiba nge goalin! Dan itu bikin RISIH , RUSUH hati gue + anak twitter. hm okay~ itu masih seri kok :) dan gue pikirin itu bakal penalte , but the fact is say not -_-" dengan amarah yang besar antar anak twitter dan supporter , Netherlands goal .dan score menjadi 2-1 for Netherlands -.-" dan yaaa . gue gakbisa nahan emosi . gue KESEL BANGET ya! oke segini aja post-an gue kali ini .BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar