Senin, 19 Juli 2010

Persahabatan IC 3 + IC lainnya -Part II-

MAAF yaaa lama di postnya :) abis selesai MOS sihh hehe :D
Oke kita lanjut ke cerita selanjutnya! :)

Tiba2 Om Dave Kak Ucie Kak Winda Om Duta Mams Ir dateng dgn muka marah! Aduuh knp yaa? hh
"ANAK-ANAK !!" kata para commentator dgn amarah~
"Kak U.." Kata Rio membalas . "Ikut kami ke ruang Istirahat!" sebelum Rio selesai berbicara Kak Ucie sudah membentak mereka dan menyuruh mereka ke Ruang Istirahat .

*Ruang Istirahat*

"Kalian mau kemana sih?! Baru selesai pentas! Kalian tau? Kalian tuh ada Prosesi pembuatan album!" Kata Om Duta dengan marah .
"Ma..a..a.." Sebelum Alvin melanjutkan omongannya tiba2 Om Dave "Sudah! Sekarang,kalian tidak boleh kemana-mana!" Lalu Ify menjawab dgn manis "Maaf kak maafkan kamii" "Kalian ini sudah tau ada rekaman video clip promosi album acara pentnig lainnya. kenapa malah main2 hah?!" kata Kak Winda dgn emosinya .
Anak-anak IC pun tegang . Sangaaaat tegang karena rencana mereka sudah PUPUS dan HANCUR , apalagi Rio yg menunggu sekali acara itu . "Tapi kak,kami..kami hanya ingin libur..." Rio blm selesai berbicara tetap saja dipotong oleh Kak Ucie "LIBUR ? IYA ? Kalian tidak boleh libur! Kecuali..." "MAAFKAN KAMI KAK TOLONG MAAF" kali ini serentak anak IC berbicara memotong pembicaraan Kak Ucie .


"...Kecuali......Kami IKUT bersama KALIAN SEMUA!" Kata Kak Winda "Hahahaha" Serentak para commentator tertawa terbahak2 . Anak IC BINGUNG dan CENGO !! Tentu saja karena mereka bingung! lalu Ozy bilang "AAAAAH Kakak ini bikin kamu degdegan setengah mampus!" Lalu Acha menyambar " Tau nih! Tapi..ga sampe mampus kali Zyyy haha" lalu mereka semua tertawa terbahak2 mendengar ejekan Acha ke Ozy :3 mereka senang akhirnya Mereka dibolehkan untuk liburan . Rio bilang dlm hati "ASIIIK! Akhirnya jadi juga! Hufffft" Melihat tampang Rio yg senang Iel berbisik kpd Rio "Seneng ya lu yo ? haha Asikdah rencana lo bisabisa lancar nih!! haha :P"
TUNGGU! Rencana RIO ? Rencana APAAN ?! Hehe . Check This Out :)

-Ke esokan harinya-
*Dirumah RIO*

Rio : Aduuh pada kemana sih? Udah mau jam, set7 nih!! katanya mau kumpul jam 7 hh-_-
Tak lama kemudian datang satu orang .
Ify : Hallo Rio ..
Rio : Siapa tuh? || Maaaa . Aku keluar dulu ya mau buka pintu ada tmn yg dateeeng || Bentar yaaa
Ify : Huuh pd kmn sih? <-diluar gerbang
Rio : Siapa yg dtg? || Ehh . Ify , kamu toh hehe . Ayo sini masuuk
Ify : Hehe iya. Gmn mau msuk pintunya aja blm dibukain . Haha , gmnsih kamu yo ..
Rio : Ohiya ya haha , maaf ya fy || sambil buka gerbang
Ify : Yo yg lain mana?
Rio : Gatau nih hh pada lama bgt sihh .
Ify : aduuuh mana pulsa aku lg gakada pula ck
Rio : Hm yaudah aku sms mereka aja . Km tunggu di dalem aja fy , yuk masuk .
Rio dan Ify memasuki Rumah Rio .
Mama Amanda : Ehh ada Ify , mana yg lain fy ? Apa kabar?
Ify : gatau tante hehe . Ohh alhamdulillah Baik <-soalnya Ify Islam
Mama Amanda : Ohehe bagus deh . Yaudah fy minum aja dulu, lakuin aja terserah layaknya rumah kamu fy ,
Ify : hehe Iya tante . Makasih ya tante
Mama Amanda : Iya fyy , samasama :) Kamu udah tante anggeo sbg anak tante kok :)
Ify : hehe
Rio : Ehm <- lirik ke mama Amanda
Mama Amanda : Hmm yaudah ya fy tante ke ruang belakang dulu
Ify : Iya tante
Rio : Haha
Ify : knp ketawa yo? Ada yg lucu ya?
Rio : haha enggak
tibatiba....
'Semogaaa dirimu disana kan baik-baik saja..." nada dering Rio bunyi . dan ada sms dari Iel

From : Iel SIB IC 1
Lupa gue ksh tau lo yo . Gue sm yg lain udah di rumah gue! hehe lgsng ke Rumah gue aja Yo !
~
To : Iel SIB IC 1
Ah lu gmn sih yel!! Gue gmn dong sm Ify?
~
From : Iel SIB IC 1
Yaudah lu berdua ke rumah gue skrng aja . Kak Ucie , Kak Winda , Om Dave , Om Duta , Mama Ira udah sm gue nih . Cpt yo!
~
To : Iel SIB IC 1
Ah rese lu yel-_-yaudah gue kesana sm Ify BERDUA hahaha :p
~
From : Iel SIB IC 1
CIEEEEE haha . Peace Yo ^^v
~
To : Iel SIB IC 1
Apadah lu yel?-- yaudah ye gue ke rumah lu dl haha
~
From : Iel SIB IC 1
Haha sipsip

Rio : Fy , mereka udah di rumah Iel . Kita kesana aja yuk
Ify : Berdua?
Rio : Iyalah fy
Ify : Ohmm okeoke

*Sampe Rumah Iel*

Iel : Yo!! Sini
Rio : *celangak-celongok*
Alvin : Yeeeeh RIO ! Disini yo
Rio : Oh itu . Fy yuk disana mereka
Ify : Hm ayuk
Rio : Haha udah pd ngumpul
Ray : iyalah elu aja nih telat . berduaan dulu yaa sm Ify hahaha
RIFY : Apaansih Ray . Engga sihhh
ALL : HAHAHAHAH .

*sampai di Ancol* <-ke hotel Marina

Deva : Udah sampe nih . Kita ke kamar masing2 yuk
Kak Winda : tunggu . nih oembagian kamarnya . 'Rio, Alvin, Iel' di kamar nomer 241 'Ozy,Deva,Ray' dikamar 243 . Lalu 'Ify,Shilla,Via' di kamar nomer 101 'Acha,Deva,Zeze' kamar 103 . Oke ? Ini kuncinya .
ALL : Okeeeee
Mams Ir : Yaudah biar mereka istirahat dulu , lagian juga udah siang . Nanti Sore mereka harus ngatur jadwal acara masing2 . Malem harus istirahat . Jadi bsk mereka baru bisa nikmatin PantaiAncol ini . Kita istirahat juga
Kak Ucie : Oke deh mam . Emm kamarnya?
Kak Winda : Gue sendiri . Lo sm Mams Ir , Om Dave sm Om Duta
Om D+D : yaah okedeh
Comentanto : Siii

*ke esokan harinya*

-Kamar RioIelAlvin

Rio : yel , vin mau tanya dong!
AlvinIel : Apaan? <-serempak
Rio : Kan Ify ultah goblok! Gue mau ksh kejutan..
Alvin : Aha iya ya yo! Kita kasih kejutan ajaa . Ye gak yel?
Iel : iya jg sihh.. Yaudah kita rencanain aja yuk sm anak yg lain . Lgan kakak2/om2/mams juga lg sibuk noh jln2 ke tengah laut. Hari ini kah special ke Kita hha
Rio : Iya makannya nih! Ayok , sekalian.....
AlvinIel : SEKALIAN APAAN? <-penasaran banget
Rio : sekalian ... *berbisik kpd mrk berdua*
Alvin : Ahasiikdah!
Iel : Yoiii! Gue suka cara lo . Yok kita ke yg lain . Kita ksh tau rencana ini,
Rio : Yuk .
Alvin : Nyook

*Pantai Ancol* -Ngumpul . kec Ify . dia lagi di kamarnya

Iel : Vi, kita mau ada rencana nih
Via : rencana apa?
Alvin : RAY , DEVA , OZY , SHILLA , ACHA , ZEZE , DEA SINI ! Mau ada rencana <-teriak2 gajelas he he

mereka lalu berbisik2 ttg rencana itu . lalu Rio menambahkan

Rio : Trs pas jam 00:00 gue mau kasih sesuatu sm Ify .
Dea : Ksh apa yo?
Rio : Makannya sini dulu lu semuaaaa
mereka lalu berbisik bisik tentang semuanya yg direncanakan Rio .

Ozy : GILA lu yo! GUE salut banget sama rencana lo!
Deva : Iya aduhbeeh mantap lu yo
Alvin : Siapa duluu..
Rio : Siapa dulu apanya vin? Kan gue yg bikin rencana yg jam 00:00 .
Alvin : Siapa dulu yang..
Iel : Manggilin anakanak! Hhahahahaha
Alvin : Sialan lu yel~
Ray : haha kasian deh kaka gue dicakkin wkwk
Zeze : haha . Sip deh yo gue suka rencana lo
Shilla : Yoi gue seneng bgt , jadi IFY gakesepian deh hehe
Via : Iya shill , jd personil ICIL DIVA berkurang deh yg kesepian
Shilla : lah gue vi?
Via : itu tuuh >.> *sambil lirik ke alvin haha
Shilla : apasih vi?--'
Acha : haha via via . tp emng sih yo gue suka banget sama cara lo
Rio : Ahahaha gue gitu Thanks ya semua! :D
Dea : haha
Acha : Kok ketawa doang de? Maksa pula~
Alvin : Taunih cemburu ya?
Ray : Iya de,lo cemburu ya?
Dea : apasih ? engga kali
Via : trs knp lo ga ksh ucapan apa gitu. jlsjls keren bgt acara Rio
Dea : ya soalnya...
Rio : udah deh mumpung skrng udah jam 12 kita siap2 dulu yuuuk
Ozy : tunggu gue shalat Dzuhur dulu ya. Vi, Shill, Ray, Ze, Cha Shalat yuk
VSRZA : Yuk
Rio : Ohyaudah sip. Gue tunggu lo semua di dkt masjid sana ya
Ozy : Ok

-selesai shalat mereka menemui Rio Alvin Dea Deva Iel di dekat masjid-

Rio : Eh udah selesai shalatnya?
Ozy : Udah kok . gmn jadinya rencana kita jadi?
Alvin : Jadi zy .
Via : Terus cara bawa Ify ketempat gmn?
Iel : Liat aja nanti vi :)
Via : Hm sipdeh .

Mereka lalu bersiap2 untuk melakukan rencana untuk IFY ini . Dan selesai juga akhirnyaaa
-Malam jam 20:00 mereka makan malam-

Kak Ucie : Kamu kenapa yo? Kok gitu banget?
Rio : Halaaah gakpapa kok kak
-di makan malam ini semua ngobrol asiiiik banget sampe lupa waktuuu-

Alvin : Yo , udah jam 22:30 nih
Rio : Hah? Yang bener <-Rio yg kaget udah jam segitu saat ngobrol bareng kak Ucie
Alvin : Iyeee swear yo , yok mending siap2 ajaaaa
Mams Ir : Siap2 ngapain vin?
Ray yang mendengar pembicaraan itu lgsng nerobos
Ray : Latihan Vocal mamssss :)
Mams Ir : Ohehe yaudah sip
Om Dave : Capek nih , tidur dulu yaaaa all
All : Okeeeey
Kak Winda : Cie , Dut , Mams mau ikut Winda gak? Main Billyard ?
Kak Ucie , Om Duta , Mams Ir : Yaudah yuk
Anak IC : byebyeee~

-setelah mereka pergi lgsng lebih ribut-

Via : Yo! Ify udah mau tidurrrr!
Rio : Hah? Ntar dulu bilang vi !
Via : Yudah gue bilang ke Ify dulu deh , Shill , Cha , Ze , De mau ikut gak?
Shilla , Acha , Zeze : Mau gue! Yuk
Via : Oke , De mau ikut ga?
Dea : Gak deh gue disini aja
Via : ah yadudah deh~ Yaudah yuk kejar Ify ..
SAZ : Oke!

-SAZV pergi menuju ke Ify , dan semoga mereka berhasil mengajak Ify pergi ke tpt rencana-

Deva : Semoga mereka berhasil ngebujuk Ify dtg ke pantai ntar tengah malem
Ray : Iya semoga bisa . Amin
Ozy : Yaudah yuk kita siap2
Rio : Ayuk!
Alvin : Tunggu lo duluan aja, gue mau ke KM dulu~
Iel : Ah elu vin , yaudah cpt ya! Kita tunggu lo di tempat
Alvin : Okee
-Mereka pun pergi ke tempat yang sudah di rencanakan , galama setelah itu...
Rio : Vin tunggu!
Alvin : Apaan?
Rio : Kue nya ege~ sekalian lu bawa yaa!
Alvin : Ohiyaiya sipsipsipp
Rio : Oke

-Rio kembali menyusul pergi ke tpt sesuai rencana-

Dea : Vin..tunggu deh , gue mau ngomong bentar sama lo
Alvin : apaan de?
Dea : Rio itu..
Alvin : Knp sm Rio?
Dea : Rio itu suka sm Ify ya?
Alvin : Haha knp lo? Cemburu?
Dea : ya gak , nanya apa gitu
Alvin : ohaha
Dea : yeeeh jawab dongg , suka ya sm Ify si Rio ?
Alvin : Iyakali ya
Dea : ah yaudah deh . tks ya vin ..
Alvin : hm

Kita ke SAZV dulu untuk mengejar Ify ..

Shilla : Vi , Ify dia blng mau kmn?
Via : Katanya sih mau tidur shill
Acha : Aduh takut nih gue , soalnya gue liat muka si Ify lemes banget
Zeze : Iya gue liat juga gitu . Knp ya sm Ify? Padahal bsk dia tambah umur
Via : Mungkin aja..
SAZ : Mungkin apa vi? <-serempak
Via : Sudahlah~ Ayo kita cari Ify dulu
SAZ : Oke!

mereka terus cari dimana Ify berada .. akhirnyaaaaa

Shilla : Vi! Itu Ify!!
Via : Mana?mana?mana?
Shilla : Itu vi
Via : Ohiya , yuk kita samperin Ify
Zeze : Tunggu! Ify kayaknya lagi nangis deh
Acha : Iya liat deh
Shilla : Mana? Eh iya vi , lo liat deh , lg nangis Ify
Via : Iya gue juga liat , t p Ify knp nangis coba?

Ify : yaAllah kenapa sih mereka pada gainget sm ulang tahun aku besok ? Apalagi Rio , dia dartitadi cuek banget sama aku :'( kenapa sih Rio jadi gitu , padahal aku pengen Rio jadi lebih baik sama aku besok , tapi hari ini dia CUEEEK banget sama aku :'( Rio kenapa sih? yaAllah sedih banget aku hari ini :''( kenapa mereka semua ja...

belom selesai Ify berbicara Via sudah menerobos omongan Ify

Via : Gak fy , yang lo omongin tadi itu gak bener fy . Rio tuh ga cuek sama lo ,Rio perhatian sama lo fy . percaya sama gue fy :)
Ify : Via? Lo kok? Lo kok ada disini? Lo tau gue disini dari siapa? Gue kan .. Gue..
Via : Ssst . fy , lo gausah fikirin masalah gue tau lo disini dari mana , yang jelas fikiran lo itu sama sekali gak bener fy , lo salah besar .. Rio itu gak cuek sama lo, malah dia sebaliknya sama lo .. Dia Say..

Belom selesai Via ngomong lgsng diterobos sm Shilla

Shilla : Bener kata Via fy , Rio itu ga cuek sama lo , Rio perharian banget malah sama lo
Via : Shilla?
Shilla : *sambil berbisik ke Sivia* lo jgn ngomong gitu vi,inget kata Rio 'tolong jgn bilang dulu ke Ify kalo gue sayang sm dia' inget viaa
Via : ah iya yaAllah thanks ya Shill lo udah ingetin gue..
Ify : Mau ngomong apa vi tadi?
Via : ah enggak , udaaaah yang jelas lo itu salah besar . Iya kan Shill?
Shilla : Iyaaa lo salah besar fy . Rio ga cuek kok sm lo
Ify : Tapi gue ngerasa kalo Rio cuek banget sama gue , gaada perhatiannya sama sekali ..
Via : Udah buang2 jauh fikiran itu fy .. Denger gue , Rio perhatian sama lo , tapi lo gaktau aja itu .
Shilla : Iya bener banget tuh fy .

Lalu Zeze dan Acha ikut menasehati Ify , disela2 itu Dea mendengar nya dan dia..sakit hati

Dea : Ternyata bener , Rio sayang sama Ify .

Oke back To RODARI

Iel : Alvin mana sih? Kita lg kerepotan juga sssh
Ray : Aunih mana sih abang gue ? ckck
Alvin : Woooy gue disini hahaha
Rio : Lah itu nonggol hha
Alvin : hehe :p abis tadi ngantri ambil kue nya haha
Deva : yeeh dasar lu bang, ngomong2 kue, mana kue nya?
Rio : Eh iya mana kue nya? Udah jam 23:15 nih!
Alvin : Ahaaa tenang ajaaaaa
Rio : Tanang tenang , ribet nih!
Alvin : Haha seloooow
Iel : Halah terserah deh,yaudah nih bantuin gue sm yg lain dulu
Alvin : Okeoke

akhirnya jam 23:30 pun datang , lalu SAZVD datang ke tempat sesuai rencana , bersama IFY tentunya

disana mereka hanya duduk2 santai di depan pantai , mengamati indahnya malam dan indahnya pantai :) <-jadi pengen deeeeeeh

Ify : Skrng jam brp cha ?
Acha : Jam 23:45 fy hehe
Ify : Ohh
Via : Fy , bsk rencana kita ngapain nih? Udah otp Angel sm Zahra blm?
Ify : Gatau deh , tanya aja sama Shilla , Gmn shill? Latihan ICIL DIVA kapan aja?
Shilla : lah mana gue taaau, tanya Kak Ucie / Angel lah .
Zeze : Trs fy , bsk SIB katanya mau latihan haha
Ify : Hah? Dobel dong gue latihannya?
Zeze : Haha iya kasian ya lu fy .
Ify : hehe
Dalam hati ify : Knp ya, kok mereka ga ingetin aku ttg ultah aku bsk? hm :(
Dea : Cha jam brp?
Acha : jam 23:59
Shilla : RODARI !!!!!!!!!!
Ify : Hah?
Shilla : Hahaha
Acha : 10 - 9 - 8 - 7 - 6 - 5 - 4 - 3 - 2 - 1 GO!! (24:00 / 00:00)
Ify : ?

SAZSD berdiri lalu....

RODARI dataaaang! membawa sebuah Kue Tart besar bergambar Piano alat kegemaran Ify dan bertuliskan 'Happy Birthday ya My BestFriend's IFY' dan bernanyi bersama SAZSD + RODARI

Happy Birthday to you
Happy Birthday to you
Happy Birthday
Happy Birthday
Happy Birthdaaaaaaaay I......FY


Rio : Happy Birthday Alyssa Saufika Umari :) Wish You ALL The BEST !
SAZSD RODARI : HAPPY BIRTHDAY IFYYYYYYYY ='D

Ify tercegak kagum melihatnya , ternyata yang dia fikirkan selama ini salah , mereka ternyata ingat ulangtahun Ify . Laluu tiba2 Rio ..

Rio : Fy..
Ify : Iya yo? Knp?
Rio : Ada yang mau aku bicarain sama kamu
Ify : Apa yo? Bilang aja
Rio : Tapi aku takut kamu marah sama aku Fy
Ify : Aku usahain gak marah deh yo, emng apa?
Rio : a..ak ..akuu .. aku.. se
Ify : Se apa yo?
Rio : sebenernya aku.. sebenernyaa
Ify : Sebenernya knp yo? Km kesel sm aku?
Rio : Enggak fy , malah kebalikannya
Ify : Hah? Maksud kamu?
Rio : Iya . Aku aku sebenrnya , SAYANG sama kamu FY !
Ify : Hah? Rio? Kamu .. Kamu beneran? Serius?
Rio : IYA aku serius fy, kamu , kamu..kamu mau gak jadi pacar aku?
Ify : Hm, aku sebenernya mau Yo
Penulis : Tunggu, Rio kan gamau dijadiin tokoh cinta2an jadi gini deh ..
Rio : Jadi? MAU fy?
Ify : Iya mau , tapi statusnya bukan pacaran ya
Rio : loh? terus?
Ify : Iya HTS aja :) tapi kalo Km mau panggil aku 'sayang' juga boleh
Rio : Hah? hhh yaudah deh . Thanks ya yaang (HAHAHAHAHA <-penulisnya ngakak)
Ify : Iya samasama Yang :)

SIEL : Cieee RIFYYYYYYY <-kompak!
RIFY : Apasih SIEL , haha <-kompak juga!
SHAL: Haha ciecieeee <-kompak juga loh!
Ray : Haha ciecieeeee , itu tuh si CHAZY juga
CAZY: Hah gue? <-kompaaaaaak! wkwk
Deva : Asiiikdaaaaaaah
Zeze : Hahaha , dasaaar
Ray : Haha tenang ze ,ntar Debo juga dtg kan mau lat SIB wkwkwk
Zeze : APASIH RAY ? hh-_- gue panggil Keke juga loh! Haha
Ray : Lah? Apadah? Cuma temenan doang sih wooo
Deva : Haha rayray <-obrak abrik rambut Ray yg panjang itu haha

yaaa akhirnya mereka pesta ulangtahun IFY . Dan pagiharinya akan ada 2 Pasangan baru dalam CERBUNG ini loh :D

-pagi hari-

Rio : Vin, siapa tuh?
Alvin : Siapa apanya?
Rio : Ituuuu , yg lg main gitar berduaaa
Iel : CAGNI
RA : Hah? Cakka , Agni maksud lo yel?
Iel : Iyalaaaaaaah . Vin , ntar kita latihan SIB ya! di pantai .
Alvin : Lah? Personilnya?
Iel : Gue , Lo , Ify , Ray , Zeze , Cakka , Agni
Alvin : Debo?
Iel : ohiya gue sms dia dulu deh ..
Rio : Gue boleh liat kan lat SIB nya?
Alvin : Haha bolehlah kan ada HTS-an tercinteh lo haha <-IFY
Rio : Haha apadah lu vin? Yaudah gue mandi duludah

MsgTxt

To : Debo SIB IC 2
Debo, lo dimana? Cakka Agni udah dtg nih

From : Debo SIB IC 2
Gue lg di TOL nih . sabar aja ya!

To : Debo SIB IC 2
Ah iyeiye sip cepet ya! Ada Zeze noh nunggu lo Hahahaha

From : Debo SIB IC 2
Ah apadah lu Vin?

To : Debo SIB IC 2
Audah . Haha yaudah lo cpt dah dtg!

From : Debo SIB IC 2
Iyeiyeeeeee , sabar aja napa yel .

To : Debo SIB IC 2
Oke

Lalu, Iel bbman sm Via

BB Iel :

Viazizah <-DN *Display Name* (maapsalah)
@Ancol w/Anak IC + Iel :* <-DS *Display Status*(maapsalah)

Ielstevent
Viaaaaaaa
udah bangun belom?

Viazizah
Apa yeeeel?
Udahlah haha , kan abis shalat subuh haha

Ielstevent
Gpp vi hehehe
Ohaha
Sipdeh , udah mandi vi?

Viazizah
Belom nih yel , kamu?

Ielstevent
Belom juga hahaha .
Eh vi

Viazizah
Haha dasar kamu yel sama aja :p
Apa yel??

Ielstevent
Haha kamu juga wekeke :p
Kamu ntar nonton aku latihan SIB yaa :)

Viazizah
Haha :D
Emng ngapain ? Penting ya emngnya? Males

Ielstevent
Yah kamu gitu nih :'( <-disnini Iel bener2 cemberuuut

Viazizah
Haha bercanda kok .. Sayang
Jgn sedih dong :*

Ielstevent
Ah kamu yang :'(
Iya deh yang :)

Viazizah
Yaudah jgn sedih lg ya yaaaang :')
Aku mandi dulu ya yanggg
Bye sayang
Loveyou saaay :*

Ielstevent
Iya bye juga yang
Loveyou too sayangkuuu :*


BBM-an-nya LEBAY banget yah HAHAHA :D maafkan penulis ini yaaaa :3

Oke lanjuut . Nanti pada saat SIB latihan ada seseorang misteriuuuuus loh!
Mau tau siapa? Terus ntar CAGNI , ZEDE , CAZPersahabatanY , SHAL , SIEL , RIFY akan ikut acara loh! Acara apa yaaaa? Mungkin gak ya acara itu berhasil ? Karena ada sesuatu yg menghalangi . Hmmm , Penasaraaan?
Keep Comment and Like please :) maaf loh yg BBMan itu LEBAY BANGET hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar