Minggu, 18 Juli 2010

Persahabatan IC 3 + IC lainnya

Baru pertama kali buat cerbung nih-.-" hehe jadi kalau jelek maaaaaf banget ya ICL :)
Oke coba kita lihat gmn cerbung ancur ini . Check this out guys :3

Kalian pasti sudah tau bahwa di sebuah stasiun TV ada ajang mencari penyanyi cilik . Yaps namanya Idola Cilik , atau biasa di singkat IC . IC ini sudah ada 3 eps loh :3 dan setelah lama kelamaan IC 3 itu hampir menuju babak GF dan RGF . Waaaw menegangkan lohh! Pada saat kak okky umumin pemenangnya, semua finalis IC 3 , dan penonton sangat degdegan . Begitu juga aku , Mario Stevano Aditya Haling yang saat ini berdiri di panggung RGF untuk mengetahaui siapa pemilik piala IDOLA CILIK bersama Lintar .. Ya , aku deg degan sekali . Dan pada saat itu juga ka okky mengumumkan bahwa yang menjadi Idola Semua Idola ialah.....................
...Lintar . Aku gakpapa :D dan semenjak itu kami pada IC 3 bersahabatan . Look this ! ini cerita persahabatan aku bersama anak IC lainnya :)

-Backstage
Rio : Selamat ya Lintaaaaar! udah jadi ISI *idolasemuaidola*
Lintar : haha iya yo , thanks ya! :)
Alvin : Iya tar hebat lu bisa jadi juaranya hahaha *sambil jitak lintar*
Lintar : haha iya vin thanks, tp gausah pake jitak brp sih? hahaha
IC 3 *kec alvin* : Hahahaha
Kak Ucie : Hayoooo udah malem nih . Balik ke GT ya semuanya . Kita mau ngadain pestaporaaaa haha
Rio : Bener kak?
Kak Ucie : bener pupbay sayaaang haha
Nova : haha 'sayaaaang' wkwk yaudah . Yok kita berangkat ke GT bersama2 ! :)
Ozy : nah iya tuh yuuuk !
Dea : halaah Nova bilang saja cemburu , mau bilang ke Rio 'sayang' juga haha
Rio : eeeeh udahudah apa-apan sih ini?-_- stop ya .
Ray : iya nih berisik bet dah lu pada . udah yok kita ke GT
Deva : iya bener kata Ray , yuk ke GT
Alvin : hahaha yaud..

*belom selesai Alvin ngomong Om Dave main masuk ruangan*

Om Dave : eh eh kok belom siap2 kan mau ke GT . Ayo donggggg
Alvin :....dah . yeeeh Om Dave , ini mau siap2 ck
RODLR : Tau nih . haha
IC 3 : haha .

*perjalanan ke GT*

Staff IC : kita di GT nanti sekalian mau buat Grup baru khusus IC 3, dan pembagian siapa yg masuk SIB . IC DIVO . IC DIVA . Siap2 ya semua yang kepilih , kalian akan menghadiri acara special .

IC 3 : Siiiiip!

*GT*

Keke : aaaah akhirnya nyampe juga di GT haha
Zevana : Haha iyaiya . eh eh yuk kita makan2 . kan mau pesta poraaa haha
Staff IC : Ntar dulu . Pembagian dulu ya!
ROL : Yaaaaaah-_- udah laper nihhh
DAR : Haha dasar.
Alvin : yaudah gih kak, bagiinnya cepet ya! :D
Ray : Iya cepet ya mau makan2 nih haha
Ozy : yeeeh sama aja lu ray laper2 juga haha
Nyopon: Jgn berisik , udah yuk kita dengerin .
Olivia : heee? iyaiya yuk
IC 3 : yuk . Cpt kak
Staff IC : Oke . kita mulai pembagiannya . Mulai dari grup baru RAL di isi dengan 3 besar ya , Rio Alvin Lintar .
RAL : SIP KAK
Staff IC : Oke, lanjut ke RODAR , pilihan dari ICL ini yaitu Rio Ozy Deva Alvin Ray . Oke? Setuju?
RODAR : Setuju lah kak!! haha
Staff IC : Oke lanjut lagi . Grup Best friends ICL ya , DAR diisi oleh Deva Alvin Ray . Setuju lah pasti kalian .
DAR : pastilaaah~
Staff IC : Sip . ini skrng yg agak penting soalnya ada rekaman yaitu DOLARR di isi oleh ya tau lah seperti RODAR , tapi di tambah Lintar ..
RODAR : Ohhh samaaaaaa , tp ada Lintar
Rio : wah SD sendiri eh eh candaa , kls 7 deeh ahhaha
Staff IC : haha udah udah . Oke segini dulu grup baru di IC 3 ya. Nanti kakak liat lg di FS ICL . Nah sekarang yang amat penting .

~hening~

Staff IC : Yang masuk IC DIVO , hanya 3 besar kita Rio Alvin Lintar atau RAL .
RAL : hm yeeeey
Staff IC : Yang masuk SIB tentu aja Alvin sbg Vokalis , Ray sbg Drummer , Zevana sbg Bassist
Alvin : Yeeeees :D haha
Ray : asikasik pasti kan gue masukk gue gitu locccc hahaha
zeze : yess gue juga masuk . ih apa deh Ray gitubet ? haha
Staff IC : udah stop . Terus untuk IC DIVA mohon maaf tidak ada yang terpiliiiiih haha sabar ya cewe IC 3 :D
Cewe IC3 : YAAAAAH gpp deh---
Staff IC : Oke selesai semua . Sono gih makan2 Kak Ucie , Om Dave , Mams Ir udh nunggu haha
IC3 : YEEEY OKE

lalu mereka berpesta pora di GT . Tanpa mereka sadari ada beberapa senior IC dateng ..
Waaah siapa ya yang datang? Lihat yuuuk

Rio : Asiiik nih makan2nya enakenak haha .
Alvin : Iya yo apalagi kalo ada si Ify kata Rio loh ini hahaha pecae Yoo ^^v
Rio : apasih lu vin? ada Shilla aja ceming lu haha

Iel : Ehmmm....
RioAlvin : hah? siapa tuh? *sambil nengok
Iel : gueee masa lupa sm gue yg cakep ini? haha
Via : apaan deh kamu yel ? pede bgt kamu haha
Iel : gpp dong vi namanya juga Iyel haha
RioAlvin : eh elu yel gua kira siapaa . haha
Iel : iye ini gue haha . eh gabung yak! gue sm tmntmn gue
Rio : hah? tementemen lu?
Iel : Iyalaah masa tmntmn kebo ..
Alvin : Siapa?
Via : itu tuh di belakang lu lu pada haha

RA : ha? *nengok
Rio : IFY ?
Alvin : Shilla?
IfyShilla : iya gue haha . kaget?
Rio : ha? ha? ga.. engga ga lah
Ify : haha aneh lo yo .
Alvin :Haha elu yo lgsng salting haha
Rio : yeeeh elu juga noh ada Shilla
Alvin : ha? iyaiya hhe .
Shilla : haha ada2 aja lu yo , vin
Iel : halaaah udahudah yok kita makan2 lg aja
Via : iya betul kata Iel makan2 aja haha. kalo kangen2an ntar aja hahaha
RAIS : Iyadeh *kompak! haha*

*Selesai pesta mereka duduk di dpn kolam renang GT <-Iel,Via,Alvin,Shilla,Rio,Ify,Ray,Deva,Ozy,Dea,Zevana,Acha .
Iel : eh kita liburan bareng yuk! mau ga Vi?
Via : aku sih mau mau aja yel . yang lain?
RIFY : Mau dong
Alvin :CIEEE KOMPAK NIHYE :P
Rio : apasih lu vin? mau gak lo?
Alvin : gue mau laaaah
Shilla : gue juga mau deh
Alvin ; yes
Shilla : yes knp vin?
Alvin : ah ha ha? gak gak gapapa hehe
Iel : oke yang lain?
RayDeva : mau ikut dong gueeee!
Iel : haha oke pastilah lo ikutttt

OzyAcha : Kita ikut ya?
ALL : azeeeekdah barengan cihuuy hahaha
Ozy : apasih? ._.
Acha : tau nih hh
Zeze : ikut ye gue?
RaYel : iya ze lo ikut aja , biar sekalian bs lat brg SIB
Zeze : loh? emng cagni debo ada?
Ify : iya yel emng mrk ada?
Iel : ada kok . udah gue rencanain sm si CAGNI + debo haha
Zeze : ohaha yaudah deh gue ikut .
ALL : Horre .
Rio : jadi kita kemana yel ?
Iel : ke Ancol ajadah tp kita ke Dufan , OutbondHolic , Atlantis DLL yg ada di Ancol . Kita nginep di hotel Marina . gmn?
Rio : wah gue mau banget haha
Alvin : iya gue juga wkwk
ALL : iyee gue juga hahaha

Acha : dea ga ikut lo?

*anakanak pada nengok ke Acha sm Dea*

Dea : ha? emng gue di ajak?
Ray : serah
Iel : iya trsrh
Ozy : halaah di Dea mau ikut jg grgr ada Rio . Eh dea ada Ify tuh! dasar lu ha ha
Dea : apa deh lu zy? gaklah
Ify : Ozy apaan sih? engga kok, gue sm Rio ga ada apa apa, iya kan yo?
Rio : hah? gak ada ya? eh iya gaada
Ify : hmm
Deva : yaudah jdnya lo ikut ga de?
Alvin: iya lo ikut ga?
Dea : ikut lah!
Iel : OKE semua besok ngumpul di rumah Rio ya , Ify deket kan rumahnya sm Rio?
Ify : iya yel deket kok
Iel : OKe inget ngumpul dirumah Rio yaaaaa semua!
All : Oke!

Tiba2 Kak Ucie dateng bersama Om Dave , Om Duta , Mams Ir dgn muka marah
anak2 IC pun bingung . knp mereka datang dgn muka marah ..
Hmmm kenapa ya sm mereka ber4 ? Mau tau lanjutannya? Tunggu yaaa
Di part II ada pasangan CAGNI yg gabung dan Debo . Lalu ada surprise untuk Ify dari Rio . waaah penasaran? tunggu haha

Maaf jelek-_- Keep comment and Like please :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar