Kamis, 23 Desember 2010

Suka._.

Hallo. 
Udah lama gak post di blog lg||oke,baru semenit yg lalu ngePost-_-v

Ohya! Kali ini gue mau kasih tau,kalo gue suka sama seseorang lagi
SUKA LAGI?!?! Oke. Mungkin pikiran lo semua nuju ke MHY . Tp salah loh! :p
Gue sukanya skg sama.. Oops itu rahasiaa :p

Jadi,ini gue suka sama adekelas-_-oke. Itu emg gimana gitu,tp gak ada salahnya kan? Pengen tau pendapat kalian gmn? Komentar ya! :p
Oke! Kembali ke 'Suka lagi' *ganyaman bgt* haha
Dan gue suka sama dia,semenjak gue selokal sama dia. Haha. Walau dia jauh dr tpt duduk gue,tp gue kalo belajar sm tmn2 suka di tpt dia,berhubung tmn gue itu orgnya yg serius._.hehe
Dan selama itu,pas pertama kali UTS. Gue kelupaan kan,tpt minum gue ketinggalan di tpt dia,nah,dia balikin ke gue,dan semejak itu ya,gue gatau knp,ya begitulah,gue juga bingung ngomongnya gimana.

Trs,smp skg nihya,gue kalo ada ujian2 gt,gue selokal sm kelasan dia,sekaligus kelasan ade gue. NERAKA BGT GAKSIH?!?!!?!-_-  
Ohya,gue kasih tau deh
Gue itu duduk sm Alia,barisan pojok,nomer 4 haha.Dan itu tpt yg enak untuk nyontek:3 
Haha. Gue itu bener2 gmn ya,untung nih tmn2 gue semuanya baik2,bisa di ajak kompromi semua:')thanks kalian baiiiiik bgt *dengan nada onyoe* kalian gak ngebocorin kalo gue suka sama si ..... :D ya walau ada andika yg begitu-_-v. Haha


Oke,balik lagi ke 'suka lagi' haha. Awalnya yang tau itu cuma 
-Nadira
-Zarra
-Andika
Terus...lo harus tau! Itu NYEBAR-_-gue panik...
Dalam keadaan panik,gue tetep santai *walau jantung udah mau copot || oke lebay* 
Kejadian nyebar itu terjadi saat di lab bahasa-_-
Andika : Pe pe nih pe , nomer zz zz *sambil nyodorin kertas
Gue : Andika! Sialan lo! *sambil nguyeng2 kertas itu *kasian kertas itu
Andika : *lari smbl bw kertas*
Tmn2 yg penasaran : *cari kertas itu*
Gue : *diem-diem* Dik! Mana kertasnya?
Andika : *nyodorin kertas* nihh
Gue : *Nyodorin jempol* Okeokee

Itu pas lab bahasa,dan lo harus tau,pas lab komputer, mereka yg penasaran nyari di absen-_-dan yak! Mereka tau! Oke. Sialnya nasip gue :
TmnGue *guelupasiapa* : Demi apa bukan zzzzz ?
Gue : Demi dahh
TmnGue : Allah ?
Gue : oloh
TmnGue : Coba eja A=L=L=A=H
Gue : Allah
TmnGue : Eja peee
Gue : *tampang pasrah* iyadah <-disini gue sadar! Gue bener2 bego! Yak gue ngaku itu-_-
TmnGue: Oooh. Ciee-_-


Dan itu nyebar kemana2. Oke good,walau cuma 1 kelas yg tau,tp seengganya kan gimana ya-_-ish

Waktu berjalan detik demi detik |Stop!Lebay-_-

Dan yang tau adalah :
Nadira,Zarra,Andika,Bila,Bia,Riva,Esa,Lela,Bunga,Arlisa,Hindi,Ayu,Alia *kls7* , danlainlain. Lo harus tau juga. Ade gue juga tau kalo gue suka sm dia-_- ITU KEJAM-_-
 Aaaah. Bener2. Dan gue harap semua ini dia gak bakal tau. Haha:D


Dan gue tau loh,dia gaksuka sama gue,dia sukanya sm tmn seangkatan dia,haha.
Gue sih sedih yea-_-tp biarin deh wkwk
Selama ini,gue kalo cerita sama dira,zarra,walau respon mereka gak baek2 amat sih wkwk,tp bantu BANGET :D Thanks a lot!!!!!

Ohya,biar gak sedikit penasaran *gue-nya* , nih gue ksh tau => IG . Tebak aja sendiri~
Babayyyy:-*


Gue gatau lg mau ngePost apaaan. Tp itulah yg pgn gue curahin skg. Kpn2 ada deh ya pt.IInya haha-_-

Jgn bosen2 mampir ke blog ini ye! Haha

-Amalia Bp-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar