Minggu, 27 Juni 2010

Brandonizer ? Yeaa :)

yaaa seperti yang kalian tau di posting gue sebelumnya gue seorang Brandonizer too :) siapa coba yang gak gemari anak cowo kecil yang lincah imut ngegemesin ? wakaka , gue lah salah satunya wihihi , Check this out !

gue itu selain gemarin RIO yang suaranya MERDU BANGET + tampangnya yang GANTENG , IMUT itu , gue juga ngeFans sm Brandon , do you know Brandon? Yaaaap that's right ! finalis dari IMB (Indonesia Mencari Bakat) yang Cute manis lincah lucu imut itu :* nama lengkapnya Brandon de Angelo dari Surabaya baru umur 8th loh! :D dia itu finalis IMB yang benerbener banyak fansnya gue salah satunyaaa wkwk , seperti halnya dengan RIO , Brandon juga punya fans loh! namanya BRANDONIZER gue gatau sih singkatan dari apa *wkwk* tp yang jelas Brandonizer selalu setia sama Brandon wokoko :p sekarang Brandon udah gaya loh wkwk katanya rambutnya udah di SEMIR haha warna kuing , pasti udah pada liat kan? Yapp hihi :) Kemaren Christian Bautista said "Saya mau jadi kaka kamu" WAIT ! Heh , gue juga mau kali jadi kakak nya Brandon ! Emng situ doang -_- ---> dalam hati mau blng ke ChristianBautista begitu ha ha . Sampe sekarang gue tetep dukung Brandon sama seperti saat RIO di Idola Cilik 3 . dengan cara ketik : IMB (spasi) BRANDON . Belom banyak yang gue dapet jadi BRANDONIZER , secara baru sebentar Brandon diriin Fans haha . Ntar kalo ada pengalaman lagi selama jadi Brandonizer gue post deh haha . Yang jelas kalian-kalian udah pada tau dongyaaa sejaran *alah cuih-_-* Brandonizer gue wakaka :D

Jangan lupa ketik : IMB (spasi) BRANDON . Kirim ke : 9910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar