Selasa, 29 Juni 2010

GabrielFC :*

Giniyaaa :D sejujurnya gue udah lupa tentang GabrielFC pertama kali haha, abis udah beberapa tahun yang lalu . Yang jelasssss GabrielFC itu singkatan dari 'GABRIEL FRIENDS CLUB' :D good gak? haha :)

Gabriel itu ikut audisi Idola Cilik 1 , dimana pertama kali Idola Cilik ngadain perlombaan menyanyi anak2 :D haha
Peserta yang bernama lengkap Gabriel Stevent Damanik ini punya suara yang khas loh , rock rock gmn gituu :p dia punya fanss namanya ya itudiaaa GabrielFC haha :D gabriel itu sekarang jadi salah satu Vokalis SIB (Super Idola Band) bersana Alvin dan Debo aaaaa suaranya dia tuh mantabsss nih gue kasih link saat dia nyanyi aku dan bintang haha :D ---> http://www.facebook.com/profile.php?id=1086649676#!/video/video.php?v=1151056152540 nih . Yang jelas, gue bangga juga loh jadi GabrielFC .
yang paling pentiiiiiing . Gue BANGGA jadi RISE , BRANDONIZER , GABRIELFC :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar