Sabtu, 26 Juni 2010

Menjadi seorang RISE

Hello :)
Gue mau bagi sedikiiit cerita gimana gue bisa menjadi seorang FANS :) You know what ? Gue seorang RISE , GFC , and BRANDONIZER :) yeaah gue sekarang mau bagiin cerita gue menjadi seorang RISE :) Check this out !


Awalnya gue gak begitu tertarik sm Idola Cilik 3 sampai akhirnya gue ngeliat audisi finalis yang bernama 'Mario Stevano Aditya Haling' yeaaah saat gue denger dia audisi , oh god ! suaranya merdu sekali *lebay* mulai dari situlah gue menyukai ya atau ngeFans lah sm si RIO itu uhuu >.< style="color: rgb(255, 255, 0);">RIO di Idola Cilik 3 gue selalu nanti :D secara dia itu
semakin hari makin ganteng ooooy~ suaranya juga makin hari makin cakep ajee wkwk kelepek-kelepek dah gua wahaha . Dia ngebuat sebuah nama untuk para orang*iyelah* yang ngeFans sm diaa , namanya RISE , kepanjangan dari Rio FansSite , and do you know? sampai sekarang RISE itu FANS yang paling banyak ! Oh god haha , sampai 18rb lebih loh ! ngalain CL -->sorry CL :) RISE yang selalu setia nih yeee sama RIO sampai akhirnya GF , yah di GF gue jelas dateng lah , secara hari penting itu ooy haha , RIO vs LINTAR , yaa akhirnya IDOLA GUE yang gue banggain itu kalah , hm i'm sad but it's okay this is only game :D setelah itu jadual manggung RIO off-air teruuuuuuus mengalir~~ unyyyu :* dan semakin ganteng aja itu bocah :* hihi :D sampai sekarang yg gue tau terakhir tampil offair ntar pas di SBY :) I want to go Surabaya , why? because i want 'OTM' RIO nyanyi, haha secara KANGEN BANGET GUE SAMA MARIO STEVANO ADITYA HALING. haha .. Iyaaa itulah bagian rangkaian panjang gue selama menjadi RISE :) DARE TO BE RISE .

NB for RIO : RiSE VERY MISS YOU BOY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar