Selasa, 28 September 2010

Diri lo udah bener? Gue..belom

Nah, gue mau ngePost lagi nih. Dan kali ini juga pengalaman pribadi gue . Liat aja ya!

Jadi tuh gue ada temen nih, dia itu suka ngomongin orang, dia pernah bilang gini 'eh apa bgt sih si A nyolot bgt, berisik pula ih sebel banget gue sama dia' dan gue bilang iyaiya bener bangt tuh. Dan gue juga sering kok ngomongin orang. Ok , gue salah, SALAH BANGET udah ngomong gitu, gue baru sadar, kalo sifat gue BELOM BENER , dan gue gapunya hak untuk ngomong yang macem2 ttg dia, secara gue juga masih belom bener lah, gue masih ada kesalahan2 besar yang tmn2 gue gasuka . Sampe2 gue denger dr tmn gue yg satu lagi, kalo si tmn gue yg pertama itu ngomongin gue , oh okay , skrng emg msh blm ketahuan, tp inget deh bagi lo yang ngerasa udah ngomongin gue atau yang lain , gue mau tanya ' emang diri lo udah sempurna sampe berani ngomong kayak gitu? hah? lo udah merasa sifat lo itu baik? iya? HEBAT lo semua yang jawab iya! Inget , lo yang jawab iya, lo gaadaa hak untuk ngomong yg macem2 ttg seseorang, karena , lo gak suci ! Lo yg negerasa dirinya masih suci tanpa dosa, BOLEH BANGET untuk ngoceh yg gak bener ttg dia ! '
Dan gue juga tau,gue gaada hak untuk ceramahin lo kayak gitu, tapi yang gue omongin itu fakta ya, gue gaakan ngomong macem2 yang bukan fakta, dan hanya sebuah pikiran aneh yang tiba2 lgsng keluar dr mulut gue, gue juga gak akan marah kalo gue diomongin, asalkan yang diomongin itu bener, DAN , orang yang ngomongin itu tau masalah sebenarnya , gue gak akan marah, malah gue akan intropeksi diri gue .
Ohya utk tmn gue yg ngerasa gue omongin , atau tmn gue yg baca post-an ini dan merasa tersindir , gue mau ngomng nih , gue TAU KOK , kalo gue gak bener, dan SATU . Gue gasuka lo ngomongin gue se-enak jidat lo! Padahal lo sendiri gatau permasalahannya, dan yg lo omongin itu GAK ADA YANG BENER ! Aliasias yaa fitnah . Lo beraninya ngomong diblakang sih! Ngomong didpn muka gue dong! Jgn beraninya di blakang. Dan, Lo gaberhak untuk ngatur hidup gue, INI HIDUP GUE .Dan , gue tunggu lo sampe saat ini dan seterusnya, lo jujur , kalo lo sebel sama gue, lo benci sama gue, lo kesel sama gue, lo Bilang ke depan muka gue sendiri , jangan bisanya di belakang ! . Thanks .

Tyf (:
Amalia Bp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar