Senin, 27 September 2010

Ini HIDUP gue

Hallo, udah lama yaa gue ga ngePost blog ini dengan serius, hmm kali ini gue mau serius lho! (:
Ok.

Yaaa semua orang pasti punya kehidupan , dan dari semua orang itu GAK ADA yang mau hidupnya diatur sewenang-wenang , dan itu termaksud gue, ataau anda pembaca2 blog ini juga sama? Oh! Pastinya ya!
Yap, karena gak ada SATU ORANGPUN yang mau diatur hidupnya sewenang-wenang .
Contoh :
Ini hidup pribadi gue loh! Di dunia maya ini skrng udah banyak yang orangnya agak gahoelgahoel gitulah, atau biasa disebut ALAY , oh well , gue itu seorang mantan Alay lho! Jgn kaget  ya, jadi gini, disekolah,twitter,fb,bnz,rise,gfc itu pd ngomongin seorang yg alay ,  yaaa gue taulah gue juga masih blm bener,dan gue blm bisa ngomongin orang se-enak jidat gue kan? Jadi selama tmn gue ngomong ttgl alay itu gue bilang aja 'ya haha' 'iya tuh alay' 'wakakak (ngakak)' dsb . Sampai suatu saat, ada yang bilang gini ke gue " Pe, lo ga malu apa temenan sama temen2 lo yang alay kayak gitu?' Lho? GUE KAGET ! Mksd si tmn gue itu apa. Gue jawab aja 'Ha? Tmn alay yang mana deh?' 'Itu lho yg Brandonizer lah, Rise lah, GabrielFC lah, banyak deh tmn lo yg alay, gue mah malu!' Oh well , dan gue jawab 'Oh itu, biarin aja kali,gue ini yg temenan, so? mereka masih manusia kan? Lagipula mereka orangnya baik2 banget kok' dan dia CEMING , haha gue gatau apa yg dipikirin dia saat itu, tapi gue tau apa yg gue pikirin saati itu "Kenapa coba gue mst malu temenan sama orang alay? Lagipula mereka masih manusia kan? Terus mereka juga baik, orang aja ada yang temenan sama setan fine2 aja tuh, masa gue tmnan sm org alay aja gaboleh"
Bener gak sih pernyataan gue itu? Kalo menurut gue bener! Dan itu emg FAKTA ! Sampe2 si temen gue itu gasadar kalo DIRINYA SENDIRI JUGA ALAY ! Haaaa rasanya pengen gue teriakin di depan muka dia,sampe matanya melotot, keluar dari muka dia, matanya lari terbirit2 sampe jatoh ke laot (?) okay ganyambung abis! Nah, disitu gue mulai sadar! Gue kalo ada tmn yg tulisannya 'hY, pp, gY pHa?' gue biasa aja, so? Gue juga pernah alay ini, gue ga berkah jauhin mereka, karena mereka juga punya hak untuk berteman, dan gue juga, gue punya HAK untuk temenan sama siapa aja, asal itu gak merugikan diri gue,dan lingkungan gue (:

Tyf (:
Amalia Bp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar